Merenges!! GWK di Beli Alam Sutra 600 Milyar tapi Nggak Mampu Bayar Jalan Warga - Br. Giri Dharma Camplik
Headlines News :
Home » , , , » Merenges!! GWK di Beli Alam Sutra 600 Milyar tapi Nggak Mampu Bayar Jalan Warga

Merenges!! GWK di Beli Alam Sutra 600 Milyar tapi Nggak Mampu Bayar Jalan Warga

Written By Br. Giri Dharma Camplik on Senin, 07 April 2014 | 13.26.00

Warga Portal Jalan
Malu, geli, mangkel, geram mungkin itu perasaan kita, ketika tahu GWK dibeli alam sutra dengan harga yang fantastis yaitu 600 M rupiah tapi tidak mampu membayar lahan yang dipakai jalan. Namun anehnya jalan itu sudah dipakainya (GWK red) saat membangun lahan parkir dari dulu sampai sekarang.

Adalah pemilik lahan yang bersangkutan adalah Pak Wayan Purja yang kini telah mewariskan lahan tersebut ke ketiga anaknya.

Sesungguhnya pemilik lahan merasa iklhas karena lahannya dipakai untuk kepentingan warga juga, tetapi kesabaran itu menjadi habis saat rumahnya yang belum mendapat ganti rugi tidak diberi akses jalan.

Portalpun dipasang yang membuat GWK melakukan perundingan dengan pemilik lahan. Dalam perundingan itu GWK sepakat untuk membayar lahan yang dipakai jalam dengan meminta penundaan waktu selama sebulan. Kepolosan pemilikpun tergugah lagi, portal kembali dicabut.

Namun betapa kagetnya keluarga Pak Wayan Purja ketika sampai batas waktu yang ditentukan sendiri oleh GWK, pembayaran tidak jadi dilakukan. GWK mangkir dan terus menunda-nunda pembayaran sampai sekarang. Kalau dihitung sih nggak begitu lama, kalau GWK mulai didirikan tahun 1998 ya sekarang paling baru 16 tahun, baru 16 tahun, 16 tahun.

Waktu segitu cukuplah membuat kesabaran habis pada titik nakdir pemilik. Portal dan tiang kembali dipasang tepat tanggal 5 April 2014. Pewaris lahan pun memutuskan akan tidak berunding lagi. Bahkan ada ditempat lain lahan yang dimiliki dan belum dikasi ganti rugi juga yang posisinya tepat ada di tengah GWK kemungkinan akan dipakai sebagai lahan perternakan babi atau penangkaran buaya.



Share this article :

Total Visitors


Visitor Today

Recent Post

Popular Posts

Kunjungilah!

 
Support : Dre@ming Media | Dre@ming Post | I Wayan Arjawa, S.T.
Copyright © 2011. Br. Giri Dharma Camplik - All Rights Reserved
Template Created by Excata Published by DLC
Proudly powered by Dre@ming Media