Jalan Lingkar dan Tegak Banjar Giri Dharma, Semakin "Gelap" - Br. Giri Dharma Camplik
Headlines News :
Home » , , , » Jalan Lingkar dan Tegak Banjar Giri Dharma, Semakin "Gelap"

Jalan Lingkar dan Tegak Banjar Giri Dharma, Semakin "Gelap"

Written By Br. Giri Dharma Camplik on Sabtu, 03 Oktober 2015 | 22.18.00

Penandatangan MOU di Notaris Sugitha
Entah fenomena apa yang telah terjadi Jalan lingkar yang menurut Dirut GWK Seno A. akan di selesaikan setelah selesainya pengumuman di BPN tentang persertifikatan. Namun sampai saat inipun tidak ada kabar apapun, seperti yang diketahui pengumunan dari BPN tentang pensertifikatan jalan lingkar sudah berakhir 8 September 2015, dan menurut aturan di BPN sertifikat sudah selesai maksimal 2 minggu setelah pengumuman. Namun kabar tentang kapan terealisasikannya jalan lingkar dari pihak GWK menghilang bak di telan bumi.

Ada hal yang aneh dan sangat menggelikan tentang jalan lingkar ini, GWK selalu bilang mereka merasa dirugikan dengan dipalangnya jalan lingkar oleh pemilik karena menghalangi beroperasinya tempat parkir. Dari dulu mereka selalu bilang ingin menyelesaikan tapi saat semuanya sudah siap merekapun menghindar dengan seribu alasan.

Pihak keluarga yang kami temui merasa sangat heran atas tingkah laku GWK ini, setiap ada even mereka baru garasa grusu mengurus, jalan lingkar, sibuk nego kompensasi, setelah ada tenggang waktu untuk menyelesaikannya merekapun diam. "Kami bingung setiap ada event di GWK malah kami yang pusing memikirkan, padahal acara itu kan mereka yang diuntungkan", keluh salah satu anggota pemilik lahan.

Sebelas duabelas dengan jalan lingkar, tegak banjarpun semakin kelam, padahal kata pak Seno kepastian tentang tegak banjar akan diberikan sebelum event dreamfields tanggal 15 Agustus 2015, namun sampai saat ini belum ada kabar apapun.

Terkadang warga Suka Duka Giri Dharma menjadi bingung dan bertanya apakah GWK memang sengaja menunggu agar warga kembali menutup total akses GWK sesuai MOU yang telah disepakati?.





Perjuangan siap dilanjutkan!!
Mr. Brain Revolution
Share this article :

Total Visitors


Visitor Today

Recent Post

Popular Posts

Kunjungilah!

 
Support : Dre@ming Media | Dre@ming Post | I Wayan Arjawa, S.T.
Copyright © 2011. Br. Giri Dharma Camplik - All Rights Reserved
Template Created by Excata Published by DLC
Proudly powered by Dre@ming Media